Wednesday, December 28, 2016

Thai Tea Dum Dum

Udah lama ga jajan nge-dessert. Kali ini mau share tentang Thai Tea Dum Dum. 
Yang menurut teman dari group Whatsapp lagi nge-hitz πŸ˜
Kebetulan aku baru coba 2 kali. Yang pertama aku cobain yang green tea. Lalu aku coba yang original.
Dum dum Thai tea ini katanya the first authentic Thai tea in Indonesia. 
Mungkin aku yang kurang gaul. Tapi sebelumnya aku jarang dengar Thai tea di Jakarta?

Anyway, awalnya memang aku dengar dari teman yang cerita dia kepengen franchise si Dum dum ini. Tapi katanya waiting list untuk franchise ini banyak banget. Wah, mau franchise aja ngantri. Berarti laku banget dong, ya. Dari situlah jadi penasaran deh sama Dum dum ini πŸ˜


Berikut ini penampakan Dum dum Thai tea:

Dum dum Thai Tea - Green tea

Dum dum Original tea

Ukurannya kira-kira segelas Ch*time ukuran besar. Harganya bervariasi dari 17-22 ribu. Gatau kenapa, susu kental manis merk Carnation ini selalu dipajang. Apakah memang salah satu bisnis N*stle? 

Kadang-kadang kalau lagi rame pasti jadi agak lama nunggunya. Karena akan dibuat per pesanan satu-persatu. Variasi rasa nya sendiri belum terlalu banyak. Tapi pas bulan Desember 2016 ini aku beli udah nambah menu yang non dairy, jadinya pakai gula bukan susu kental manis itu. Dan kalau si Dum dum ini, ga pakai topping apa-apa kayak Ch*time.

Sekarang kita bahas minumannya, yuk! Thai tea ini sepertinya salah satu ciri khas nya adalah es batu yang melimpah, deh. Karena 2 kali beli selalu dapat es batu banyak ❄ rasanya jadi segerr. Untuk rasanya sendiri, mirip-mirip milk tea. Kalau yang green tea, ya rasanya mirip milk tea rasa green tea, hehehe. Enak apa nggak? Enak kok.


Kesimpulan:
Untuk diminum sesekali, oke lah. Rasanya enak dan segar. Untuk ukuran jajanan minuman di mall, harganya ga terlalu mahal kalau dibandingkan minuman lainnya, misalnya bubble milk tea gitu. Walaupun jujur, untuk minuman tetap agak mahal sih πŸ˜‚



3 comments:

  1. Dik chintya boleh tau dimana alamat untuk franchisenya..katanya antree,,ijin info dnk..makasi

    ReplyDelete
  2. kasih info ke email saya afun,jfcomp@yahoo.com sy minta franchise

    ReplyDelete
  3. boleh donk informasi soal harga franchise dum2, dan syaratnya apa2 aja ke reynaldosanyoto@gmail.com makasih :)

    ReplyDelete