Thursday, January 7, 2016

My 2015 Favourites!

Hello!

Tanpa terasa tahun 2015 sudah berlalu digantikan dengan tahun 2016. Cepat banget ya? 
Time really does fly.
Nah di post kali ini, aku mau share beberapa produk yang menjadi favorit aku selama 2015 ^o^



Let's start.


My 2015 Favourites. 

1. Real Techniques Miracle Complexion Sponge
Sponge pertama yang aku pakai untuk make up (yah, kecuali sponge yang dapat gratis dari compact powder itu ya, hehe). Pas pertama kali pake, aku bener-bener merasa sponge ini praktis banget. Bisa untuk apply foundation, bedak, bahkan blush on! Kalau lagi ga ada brush, asik banget deh pake sponge ini. Aku juga punya RT Expert Face Brush untuk apply foundation, dan meskipun menurutku hasilnya bagus, aku pribadi lebih suka pakai sponge ini karena hasilnya lebih merata. Hanya saja pakai sponge memang lebih ribet karena lebih susah cucinya, harus sampai benar-benar bersih. Waktu mencucinya pun harus lebih hati-hati jangan sampai kuku kita merobek sponge. Sponge ini memang agak besar pori-porinya.
Notes: Abaikan kedekilan sponge di foto itu ya, hahaha



2. Laneige Water Sleeping Pack
Sleeping Pack pertama yang aku coba. Berawal dari sample sachet, jadi pengguna setia XD
Dari WSP ini pulalah, aku jadi tertarik mencoba produk Laneige yang lain.

3. theBalm Smoke Balm Eyeshadow Palette
Dengan eyeshadow palette ini, membuktikan sendiri kualitas dari eyeshadow theBalm. Warnanya lebih cocok untuk pesta/acara malam sih, jadi agak jarang dipakai. Tapi tetep impressed dengan pigmentasi warnanya, butirannya juga lembut dan kecil sekali, ga gampang fall out dari lipatan mata. TOP banget! 

4. Sleek Brow Kit (Light)
Been using this for months. Sebelumnya pakai pensil alis. Kalau dibandingin dengan pakai brow kit ini, enaknya sih ga usah repot serut pensil segala. Apply nya menggunakan kuas kecil yang disediakan. Kalau buatku sih cukup bagus kuasnya. Endurance? Lumayan tahan hingga seharian. Kena air juga gapapa, asal jangan diusap, apalagi digosok!

5. Himalaya Oil Control Lemon Foaming Face Wash
Ga ada di foto karena produknya udah habis. Sekarang sih lagi pakai Himalaya yang lain, tapi masih ga bisa move on sama face wash yang satu ini. 


So, that was my favourites! If you have a total favourite, tell me yours!


xoxo,



No comments:

Post a Comment