Monday, April 6, 2015

Zalora Indonesia First Time Purchasing and Exchange Experience

Hello!

Sekarang aku mau share pengalaman aku online shopping di Zalora Indonesia. Aku baru sekali ini belanja di sini dan aku puas banget sama service nya. Kenapa? 


      1. Aman 

Belanja di Zalora rasanya aman karena ada notifikasi yang update tentang proses order kita. Jadi begitu order kita sudah diterima, barang dikirim dan barang diterima  kita akan diberitahu lewat email dan/atau SMS. Paket kita juga bisa dilacak sudah sampai di mana.



      2. Responsible

Selama masih memenuhi syarat pengembalian barang, kita bisa exchange product yang kita beli kalau barang tidak sesuai ukuran. Bahkan aku bisa tukar untuk barang yang aku terima dalam kondisi kotor (kualitas tidak sesuai harapan). Metode pengembaliannya bisa pilih: dijemput di tempat oleh kurir Zalora (ZDEX) FREE of charge (Jakarta only) atau kita kirim sendiri dan ongkos kirim nya akan diganti maksimal Rp 30.000.

Aku exchange product sampai 2x lho, dan akhirnya produk yang aku beli udah sesuai semua ukuran dan dalam kualitas yang oke punya :D


     3. Cepat

Lokasi aku di Jakarta, dan sesuai dengan estimasi pengiriman dari Zalora yaitu barang sampai dalam waktu 1-3 hari kerja. Pas aku exchange sih waktu prosesnya agak lebih lama, tapi ga masalah buat aku karena prosesnya juga gak berbelit-belit.  


     4. Produk berkualitas
Untuk produk, aku pesan 3 item brand Zalora dan 1 brand Chanira. Aku beli nya pas ada discount sih, hahaha. Produk nya oke, dibandingin dengan harganya bisa dibilang memuaskan.

Service:
Product:
Purchase again? Yes!  


Kalian suka online shopping di mana girls? Kalau ada yang recommended just let me know yaa!


Love,

Cyntia

No comments:

Post a Comment