Saturday, November 19, 2016

Bariuma Ramen

Kalau lagi sering hujan begini, katanya paling enak makan Ind*mie.. or ramen? Boleh lah ya kan sama-sama mie?


Kemarin ini aku baru aja makan bariuma ramen di Setiabudi One. Menu yang aku pesan adalah Chasu uma ramen (non halal) yaitu ramen dengan  potongan daging dan lemak babi, super enak deh! 
Untuk ramen nya sendiri, ukurannya sangat kecil, hampir seperti bihun. Kuahnya mantap banget! Rasa kaldunya bener-bener berasa, dan ga terlalu berasa micin. Porsinya sendiri menurut aku cukup besar dan memuaskan.


Nah, untuk kalian yang makan halal, ga perlu khawatir karena ada macam-macam ramen ayam (tori) yang dijual di sini. Bahkan peralatan makan dari mangkok, sendok, sumpit, sampai piring buat tatakan mangkoknya dibedakan untuk halal dan non halal. Peralatan makan yang berwarna hitam untuk halal dan yang merah untuk non halal. 


Oh, iya, sekarang lagi promo untuk menu tori (aku lupa yang mana, hehe). Promonya di hari Senin yaitu potongan IDR 10,000. Lumayan buat beli minumannya. Harga minumannya IDR 12,000 untuk ocha.

Overall, menurut aku Bariuma Ramen patut dicoba! Aku juga mau kapan-kapan mampir lagi buat cobain menu lainnya 😁

Lokasi: Setiabudi One Building Lt. 1
Price Range Makanan IDR 16,000 - IDR 89,000
Price Range Minuman: IDR 12,000 - IDR 40,000
Buka: Senin - Minggu
Jam operasional: 10.00 - 22.00

No comments:

Post a Comment